Cewek Perawan Yang Bernasib Malang 18+


Selamat Datang Di Blog
AZG27 DREAMS




Sebut saja namanya Santi, sosok gadis muda yang baru sekitar tiga bulanan sekolah disalah satu SMA swasta dibandung.


Santi mempunyai perawakan yang sangat memikat kaum laki-laki, karena Santi mempunyai tinggi sekitar 167cm dengan berat badan ideal 54kg.


Selain itu, wajah cantik Santi juga dihiasi dengan rambutnya yang lurus dan hitam panjang sebahu. Hidungnya yang mancung dan juga lesung pipit yang selalu menghiasi senyumannya.


Tidak itu saja, Santi juga mempunyai tubuh yang sangat bahenol dengan buah dadanya yang lumayan besar dengan ukuran sekitar 34B dan juga pantat yang bulat, padat dan mendongkak keatas.


Dan itu yang membuat Santi menjadi pusat perhatian ketika sedang berjalan.


Pada suatu malam saking asiknya Santi begadang, dia sampai lupa kalau esok harinya dia harus bersekolah. Dan benar saja, keesokan harinya Santi terlambat berangkat sekolah dan sampai dikelas dia ditegur oleh guru kelasnya.


Tapi Santi tidak mendapatkan hukuman, karena baru sekali itu dia terlambat. Disekolahnya, Santi sangat terkenal dan bahkan dia sering juga mendapat godaan-godaan dari para teman sekolah lelaki.


Tapi Santi tidak pernah menanggapinya. Dan mengacuhkannya begitu saja.


Baca Juga : Bercinta Dengan Pramugari Cantik


Suatu pagi, selesai menyiapkan diri untuk berangkat sekolah, Santi sedikit tergesa-gesa menjalankan motornya. Tanpa disadarinya dari kejauhan ada 3 pasang mata mulai mengintainya.



Pengintainya yaitu Wisnu adalah Mahasiswa perguruan tinggi swasta yang pernah ditolak cintanya oleh Santi, hari itu Wisnu mengajak 2 temannya yaitu Jack dan Bagus yang terkenal bejat untuk memberi pelajaran buat Santi.


Karena Wisnu yang terbilang playboy paling pantang untuk ditolak cewek, apalagi oleh gadis yang masih ingusan seperti Santi.


Tepat dijalan sempit yang hampir jarang dilewati orang, Wisnu dan teman-temannya memalangkan mobilnya. Karena mereka tahu persis, Santi pasti akan melewati jalan pintas ini untuk menuju sekolahnya.


Sedikit kaget melihat mobil menghadang jalannya, Santi pun gugup dan terjatuh dari motornya. Wisnu yang berada didalam mobil kemudian beranjak keluar dan langsung menghampiri Santi.


“Hai Santi.., jatuh ya..?” kata Wisnu dengan santainya.

“Apa-apaan sih kamu..? Mau bunuh aku ya..?” hardik Santi dengan wajah marah.

“Gak kok.., cuma aku mau kamu jadi pacarku, jangan nolak lagi lho..! Ntar…” kata Wisnu yang belum sempat menyelesaikan ucapannya.

“Ntar apa..?” potong Santi yang masih dengan wajah marah.

“Ntar aku perkosa lho..!” jawab Wisnu.

“Sialan dasar usil, cepetan minggir aku udah telat niih..!” bentak Santi.


Air mata dipipi Santi mulai menetes karena Wisnu tetap menghalangi jalannya.


“Wisnu please.., minggir donk..!” pinta Santi sudah tidak sabar lagi.


Wisnu kemudian mulai mendekati Santi yang mulai gemetar, dan Santi tidak tahu harus bagaimana lagi menghadapi bajingan ini.


Tiba-tiba dari arah belakang, sebuah pukulan telak mendarat ditengkuk Santi yang membuatnya pingsan seketika.


Rupanya Jack yang sedari tadi bersembunyi dibalik pohon dengan Bagus sudah gak sabar lagi dan langsung memukul Santi.


“Ayo kita angkut dia..!” perintah Wisnu pada teman-temannya.


Singkat cerita...


Santi ternyata dibawa kesebuah rumah kosong dipinggir kota. Letak rumah itu menyendiri, jauh dari perumahan lainnya. Sehingga apapun yang terjadi didalamnya tidak akan diketahui oleh siapapun.


Sebuah tamparan dipipinya membuat gadis ini mulai siuman. Dengan tatapan nafsu dari dua lelaki yang sama sekali tidak dikenalnya itu, kecuali satu orang yaitu Wisnu.


Santi mulai ketakutan memandang sekelilingnya.


Apa yang akan terjadi samar-samar mulai terbayang di matanya. Jelas sekali dia akan diperkosa oleh 3 orang. Rupanya mereka bertiga sudah tidak sabar lagi untuk segera memperkosa Santi.


Tangan-tangan mereka mulai merobek-robek pakaian gadis itu dengan sangat kasar tanpa perduli teriakan ampun maupun tangisan dari Santi.


Setelah merobeki semua pakaian dan celananya, kini Santi benar-benar sudah telanjang bulat.


Sekali sentak Jack menjambak rambut Santi dan menariknya, sehingga tubuh Santi yang tekulai dilantai terangkat keatas dalam posisi berlutut menghadap Jack.


Baca Juga : Gairah Seks Seorang Janda Montok


“Wis.., kamu mau ku apain nih cewek..?” kata Jack sambil melirik kearah Wisnu.

“Terserah deh.., emang aku pikirin..!”


Wisnu menatap sebentar kearah Santi yang sudah sangat ketakutan, air matanya nampak mengalir dan...


“PLAAAK..!” tamparan Jack melayang dipipinya.


Wisnu dan Bagus mulai membuka pakaiannya masing-masing, sehingga sekejap orang-orang yang berada dalam ruangan itu semuanya telanjang bulat.


Santi yang terduduk dilantai karena dicampakkan oleh Jack kembali menerima perlakuan serupa dari Bagus yang kembali menjambak rambutnya, hanya saja tidak menariknya keatas tetapi kebawah.


Sehingga sekarang Santi dalam posisi telentang.


Teman-teman Wisnu memegangi kedua tangan dan kaki Santi, sedangkan Wisnu duduk tepat diatas kedua buah dada Santi. Kontol Wisnu yang sudah mengeras dengan panjang 18cm ditempelkan kebibir Santi.


“Ayo isep kontolku..!” bentak Wisnu gak sabar.


Karena Santi tidak juga membuka mulutnya, Wisnu menampar Santi berkali-kali. Karena tidak tahan, akhirnya mulut mungil Santi mulai terbuka.


Tanpa ampun Wisnu yang sudah tidak sabar, langsung memasukkan kontolnya sampai habis dimulut Santi.


Tonjolan kepala kontol Wisnu nampak ditenggorokan Santi. Wisnu mulai memaju-mundurkan kontolnya dimulut Santi selama kurang lebih 5 menitan tanpa memberi kesempatan Santi untuk bernafas.


Santi kesakitan dan mulai kehabisan nafas, Wisnu bukannya kasihan tetapi malah semakin brutal menancapkan kontol di mulutnya.


Selang beberapa saat, Wisnu mengeluarkan kontolnya dari mulut Santi dan segera diganti oleh kontol Jack yang panjangnya hampir sama dengan k0ntol Wisnu.


Bagus yang sedari tadi memegang kaki Santi mulai menjalankan aksinya.


Paha Santi ditarik keatas dan Bagus langsung mengarahkan kontolnya ke memek Santi. Penis Bagus yang paling besar diantara kedua temannya itu, tidak terlalu gampang menembus memek Santi yang memang sangat sempit, karena Santi ternyata masih perawan.


Namun Bagus gak peduli, kontolnya terus ditekan kedalam memek Santi dengan paksa, dan gak berapa lama raut muka Santi nampak meringis kesakitan, namun tidak mampu bersuara.


Karena mulutnya tersumbat oleh kontol Jack yang dengan kasarnya menembus hingga tenggorokannya.


Bagus mulai memaju mundurkan kontolnya kedalam memek Santi dan tampak darah mulai menetes dari memek Santi.


Keperawanan Santi telah dikoyak Bagus. Jack yang gak puas akan pelayanan Santi nampak kesal.


“Ayo isep atau gue cekik kamu..!” bentaknya kearah Santi yang sudah dingin pandangannya.


Santi pun yang sudah putus asa dan hanya dapat menuruti keinginan Jack, mulutnya dimaju mundurkan sambil menghisap kontol Jack.


“Ayo cepat..!” ujar Jack lagi.


Karena dalam posisinya yang telentang, agak sulit bagi Santi menaik turunkan kepalanya untuk mengulum kontol Jack, namun Jack rupanya gak mau peduli dan memintanya untuk mempercepat gerakannya.


Santi lalu melingkarkan tangannya kepinggang Jack, sehingga dia dapat sedikit mempercepat gerakannya sesuai keinginan Jack.


Sekitar setengah jam berlalu, Jack hampir ejakulasi. Rambut Santi lalu ditarik kebawah sehingga wajahnya menengadah keatas.


Jack kemudian mencabut kontolnya dari mulut Santi.


“Buka yang lebar dan keluarin lidahmu..!” bentak Jack lagi.


Santi pun membuka mulutnya lebar-lebar dan menjulurkan lidahnya keluar. Jack memasukkan kembali setengah kontolnya ke mulut Santi dan....


“Aaaahhhhh.., Crot…Crot…Crot..!” pejuh Jack yang banyak masuk kedalam mulut Santi.


“Telan semuanya..!” perintah Jack kepada Santi.


Santi terpaksa menelan semua pejuh Jack yang masuk kedalam mulutnya, walau sebagian ada yang mengalir disela-sela bibirnya.


Bagus yang juga hampir ejakulasi, kemudian mencabut kontolnya dari memek Santi, dan bersamaan dengan Jack mencabut kontolnya dari mulut Santi.


Bagus kemudian memasukkan kontolnya kedalam mulut Santi sampai habis masuk hingga ketenggorokan Santi dan....


“Crot.. Crot.. Crot..!” kali ini pejuh Bagus langsung masuk melewati tenggorokan Santi.


Wisnu yang sedari tadi menonton perbuatan kedua rekannya itu, kini mulai melakukan hal serupa yang dilakukan oleh Bagus yaitu memasukan kontolnya dan memaju mundurkan kontolnya di memek Santi.


Baca Juga : Perkosa Anak SMA Yang Masih Perawan


Tidak lama kemudian, Wisnu mengalami ejakulasi dan menyemprotkan pejuhnya didalam memek Santi.


Begitulah selanjutnya, masing-masing dari mereka kembali memperkosa Santi. Sehingga baik Wisnu, Bagus dan Jack dapat merasakan nikmatnya memek Santi dan hangatnya kuluman mulut Santi.


Mereka benar-benar sudah melampaui batasan keinginan berbalas dendam terhadap Santi yang masih polos dan perawan itu.


Sebelum meninggalkan Santi sendirian dirumah kosong itu, mereka sempat memfoto tubuh telanjang Santi yang dipergunakan untuk mengancam Santi seandainya buka mulut.


Foto-foto tersebut akan disebarkan kesekolah Santi jika memang benar-benar Santi melaporkan hal tersebut ke orang lain.


Hari-hari selanjutnya dengan berbagai ancaman, Santi terpaksa harus pasrah diperkosa kembali oleh Wisnu dan kawan-kawannya sampai belasan kali.


Dan setiap kali diperkosa, jumlahnya selalu bertambah, hingga terakhir dia diperkosa oleh 8 orang dan dipaksa menelan semua pejuh setiap pemerkosanya.


Sungguh malang sekali nasib Santi, hanya karena menolak cintanya Wisnu.




Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di Blog Saya, salam sukses.

Kunjungi Juga :
=> AZG27 DREAMS | Kumpulan Artikel
=> Berita Paling Eksis | Klik Aja Disini
=> Kumpulan Berita & Video Sepak Bola | Cek Aja Disini
=> Bagi Yang Suka Sama Cerita Horor | Yuk Cek Kumpulan Ceritanya Disini
=> Buat Yang Suka Berimajinasi | Kunjungi Aja Kumpulan Cerita Dewasa
=> Kumpulan Cerita Kisah Cinta | Yuk Lihat Disini
=> Kumpulan Video-Video Menarik | Disini Tempatnya
=> Para Penggemar Iwan Fals | Yuk Cek Disini
=> Video Yang Hot Hot | Disini Tempatnya



=> Akun Medsos Saya <=
Facebook
Instagram


=> Channel YouTube <=
AZG27 DREAMS

Comments

Populer

Nikmatnya Memerawani Perempuan Yang Masih SD

Cerita Dewasa - Kenikmatan Yang Kudapat Dari Tukang Kebunku

Dinikmatinya Tubuhku Tiada Henti Oleh Kacungku

Aku Kecanduan Seks Dengan Adik Kandungku Sendiri

Kunikmati Tubuh Montok Tetanggaku Yang Bahenol

Puasnya Menikmati Tubuh Anak SMP Yang Masih Perawan Dan Tetanggaku Yang Montok

Perawanku Direnggut Oleh Adik Kandungku Sendiri

Tante Rina Memintaku Untuk Memijat Payudaranya

Memperkosa Gadia SMA Secara Kejam

Tubuhku Dinikmati Oleh Tukang Kebunku Sendiri